Bandara Radin Intan II. foto ist 
BANDAR LAMPUNG-Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan meraih peringkat terbaik ketiga nasional pada pegelaran Bandara Award 2017 oleh Kementerian Perhubungan RI, di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (14/11) malam.
Ajang bergegsi tersebut diikuti sebanyak 300 bandara seluruh Indonesia, dan Bandara Radin Inten II menempati posisi ketiga setelah peringkat pertama diraih Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Sulawesi Tengah dan kedua Bandara Djalaludin Gorontalo.

Humas Bandara Radin Inten II, Wahyu Aria Sakti mengatakan, berbagai jenis kategori yang dinilai dewan juri mulai dari segi pelayanan, keamanan, perlengkapan bandara, dan kebersihan.
Penghargaan tersebut menurutnya akan menjadi stimulan bagi seluruh stakeholder bandara untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih, kata dia, upaya meningkatkan status menjadi bandara internasional semakin dipermatang melalui pembenahan fasilitas bandara dan segala persyaratan satu persatu telah terpenuhi.
"Tinggal menunggu waktu saja, prestasi ini diharapkan bisa mempercepat peralihan status Bandara Radin Inten II menjadi bandara internasional. Ada penambahan fasititas juga seperti garbarata," ujar Wahyu, saat dihubungi melalui sambungan telepon. (tm)         

Post A Comment: