Pringsewu- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu dari Partai PAN dan Nasdem, Siti Rahma dan Edi Agus Yanto (STIA) terus menuai dukungan dari masyarakat setempat.
Hal ini dapat terlihat dari antusiasnya masyarakat yang ada di bumi Jejama Secancanan mengukiti dan menghadiri sosialisasi dan kampnye pasangan tersebut.


Salah satunya dapat dilihat ketika sang calon wakil bupati Edi Agus Yanto menghadiri pengajian dalam ranga Milad (HUT) Muhammadiyah ke-107, Minggu (27/11/2016). Dalam kesempatan tersebut, Edi Agus Yanto hadir sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat dan Muhammadiyah khususnya. “Alhamdulillah bisa hadir pada pengajian dalam rangka milad muhammadiyah ke 107 bisa berkumpul dengan keluarga besar Muhammadiyah, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo,  Kabupaten Pringsewu,”ungkap Edi dikutif dari laman facebooknya, Senin (28/11/2016).
 Dalam kesempatan tersebut Edi berharap, dakwah Muhammadiyah yang mencerahkan menuju Islam yang berkemajuan terus menggelora, terutama di kabupaten Pringsewu. Diminta komentarnya, Edi Agus Yanto menyampaikan, bahwa dia dan calon Bupati Siti Rahma telah bertekat untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu di segala bidang. “Hakekatnya pemimpi itu dilayani bukan melayani, oleh sebab itu, maka kami akan sepenuhnya melayani masyarakat Pringsewu,”pungkasnya.  Selain menghadiri Milad Muhammadiyah, Edi Agus Yanto juga mengukiti jalan sehat dengan warga di PekOn Wonodadi Kecamatan Gading.(wan/p1) 

Post A Comment: