Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri. foto ist
BANDARLAMPUNG,- Kader PAN Lampung tetap solid mendukung kepemimpinan Bachtiar Basri sebagai ketua DPW. Sikap kader PAN ini seakan tidak mengakui adanya Musyawarah Wilayah (Muswil) sekaligus terpilihnya Zainudin Hasan menjadi Ketua DPW PAN Lampung, kader PAN pendukung Bachtiar Basri ini akan segera meneruskan perintah DPP untuk menggelar Muswil.

"Kami (DPW) PAN masih menunggu perintah dari pak Bachtiar Basri selaku ketua DPW PAN untuk menggelar Muswil,"Kata Wakil Ketua PAN Lampung Husnul Mafachir, Minggu (17/9/2017).
Pihaknya mengaku telah menerima surat dari DPP pada Sabtu (16/9) yang isinya memberi instruksi kepada DPW PAN Lampung untuk menggelar muswil dengan tenggat waktu sampai akhir September mendatang.

"Tenggat waktu dilakukan Muswil sampai akhir September ini," ucapnya.
Kendati demikian, ia tidak mengetahui jika ada kader PAN lainnya yang telah menggelar Muswil sekaligus melakukan pergantian Ketua DPW PAN Lampung di Swissbell hotel pada Minggu (17/9).

" Sampai saat ini pak Bachtiar masih sebagai ketua DPW PAN Lampung. Karena kami belum menerima surat DPP terkait  adanya pergantian Ketua DPW PAN," tegasnya.
Ia berharap, kader PAN se-Lampung dapat selalu solid dalam rangka persiapan menghadapi pilkada, pilgub, pileg dan pilpres.
"PAN itu satu dan telah memiliki kepercayaan dari masyarakat. Buktinya setiap daerah se-Lampung, PAN memiliki kursi," pungkasnya.(tim)

Post A Comment: