Tedi saat melamar di DPD Golkar Tanggamus. foto anto/Pikiran Lampung 
Tanggamus, Tedi Kurniawan ikuti tahap penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Tanggamus Periode 2018-2023.

Menurut Tedi Kurniawan saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Pekon Gisting Kabupaten Tanggamus, menyatakan bahwa dirinya serius untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan Pilkada Tanggamus mendatang.
 "Saya mengikuti penjaringan dengan serius tidak main main,  kalo saya datang berwakil nanti saya dikira main main," Ungkap Tedi saat pengembalian berkas pendaftarannya di sekretariat penjaringan Partai Golkar, kemarin. 
 Tedi Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tanggamus yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus  mengatakan, saat ini Kabupaten Tanggamus tengah bergejolak hal itu terlihat dengan banyaknya Tokoh tokoh yang ikut berjuang di Pilkada ini. 
 "Banyaknya tokoh tokoh yang berjuang menandakan tanggamus sedang bergejolak, untuk itu mari kita sama sama berjuang menuju Tanggamus yang lebih baik," kata dia


Tedi mengaku, meskipun banyaknya nama calon bupati dan wakil bupati Tanggamus yang mendaftarkan diri dan munculnya beberapa nama baru, namun dirinya tetap optimis karena menurutnya, semua calon memiliki peluang yang sama untuk turut berpartisipasi dalam tahapan penjaringan yang di buka oleh Partai Golkar. 

 "Saya merasa ada filing yang bagus, sehingga kuat keinginan saya untuk datang sendiri atau tanpa berwakil, kalau dulu Partai PAN belum pernah bersama dengan Partai Golkar, mudah-mudahan sekarang kita bisa bersama-sama bejuang untuk pilkada Tanggamus," harapnya. 

 Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Tedi Kurniawan juga mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamya atas sambutan yang telah berkenan menerima rombonganya dengan baik kepada tim Penjaringan balon bupati dan wakil bupati Tanggamus di Partai Golkar. 
 "Terimakasih atas sambutan yang baik atas singgahnya saya di rumah Golkar, semoga ini menjadi langkah awal yang baik buat kita semua," pungkas Tedi. (Anto). 


Post A Comment: