FKK PDI P bersilaturahmi dengan balon wabup Tanggamus periode 2018-2013, Nuzul Irsan di rumah makan Raung Kuring Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Sabtu (9/9). foto anto/pikiran Lampung
Tanggamus,- Forum Komunikasi Kerukunan (FKK) 124 – 27 Juli 1996, yang berdomisili di Jakarta,
mengadakan Kunjungan Silahturahmi dengan bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Tanggamus yang juga Kader PDI Perjuangan, Hi.Nuzul Irsan S.E, di rumah makan Raung Kuring Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Sabtu (9/9). 

Anggota FKK 124 yang hadir berjumlah lebih dari 12 orang, yang di Pimpin oleh Ketua Umum FKK 124 Kuncoro dan Bendahara Ali Husein serta anggotanya, disambut hangat oleh Nuzul Irsan bersama tim simpatisanya.

Menurut Ketua Umum Forum Komunikasi Kerukunan 124-27 1996, Kuncoro mengatakan bahwa, Sengaja datang dari jakarta Sebagai Kader dan Militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dimana tahun 1996, mereka sebagai Korban yang terlibat langsung pada perebutan Kantor PDI P, Kunjungannya ke tanggamus sendiri yang pertama ingin mengunjungi teman seperjuangan mereka, karena yang mereka ketahui Nuzul Irsan maju dalam Pemilihan bupati dan wakil bupati Tanggamus di Pilkada Serentak tahun 2018.

"Kami hanya bersilahturahmi dengan beliau, sebagai kawan seperjuangan dulu, beliau juga kami dengar adalah pengurus DPC PDI Perjuangan Tanggamus, sudah lama kami tidak pernah bertemu beliau (red Nuzul irsan), untuk itu kami dari jakarta datang kesini," katanya.

Kuncoro menambahkan, pada prinsipnya mereka FKK 124 -27 1996, mendukung sepenuhnya Nuzul Irsan maju dalam pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Tanggamus Periode 2018 -2023 di karenakan Nuzul Irsan adalah pemimpin Muda yang dekat dengan petani, karena sama dengan semboyan Partai PDI perjuangan 'wong cilik', dan loyalitasnya terhadap partai sudah tidak di ragukan lagi.

"Kami sangat optimis, bisa mendapatkan rekom dari DPP Partai PDI perjuangan Pusat,untuk mengajukan bang Nuzul menjadi Wakil Kepala Daerah, mendampingi Samsul Hadi, kami mendukung penuh, karena Nuzul Irsan juga kader PDI P, royalitas terhadap partai sangat bagus, Serta Samsul hadi Adalah Tokoh NU, dan juga kader BMI Organisasi di sayap PDI Perjuangan ," ucap Kuncoro.

Dalam kesempatan itu Nuzul Irsan mengucapkan, terimakasihnya atas kunjungan anggota FKK 124, dan sangat mengapresiasi serta sangat bersukur, teman - teman seperjuangannya dari Forum Komunikasi Kerukunan 124-27 Juli 1996 telah mau turun ke tanggamus, dengan melakukan survey kebawah Maka mereka akan mengetahui kondisi di Partai PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Tanggamus yang sebenarnya.


"Saya sangat bersyukur sekali atas kunjungan teman teman anggota FKK 124 ke tanggamus, dan saya sangat mengapresiasi atas dukungan nya terkait Pilkada Tanggamus, serta satu hal yang penting, jika saya dipercaya oleh masyarakat, memimpin Tanggamus 5 tahun kedepan, saya jamin hubungan suasana kekeluargaan seperti ini tidak akan berubah, dan saya mohon do'a dan dukungan kawan-kawan semua, dan masyarakat Tanggamus, mari kita buat Tanggamus lebih sejahtera,"pungkas Nuzul. (Anto) 

Post A Comment: