Fauzan serta Ahmadi saat berada di DPP Nasdem Jakarta, bersama beberapa pengurus Nasdem dan PKS Lampung. foto  ist 
Tanggamus- Pencalonan Fauzan Sya’ie  dan Ahmadi Sumaryanto diprediksi bakal berjalan ‘mulus’. Salah satu tolak ukurnya adalah dengan hampir pastinya duet ini diusung oleh beberapa partai besar.
Diantaranya, Nasdem, PKS, PAN, Golkar, Hanura dan PPP.
 Menurut Agung Saputra, SE, juru bicara keluarga dari Fauzan Sya’ie, ke enam pasrtai tersebut hampir dapat dipastikan mendukung dan mengusung pasangan Fanto (Fauzan Sya’ie dan Ahmadi Sumaryanto) pada pilkada Tanggamus tahun 2018 mendatang.

“Insya Allah bang, ada enam partai yang akan resmu mengusung pasangan Fauzan dan Ahmadi,”jelasnya, Sabtu( 16/9/2017).

Komunikasi, lanjutnya, terus dilakukan terhadap partai –partai tersebut. “ Kalau PKS dan Nasdem sudah resmi mengusung Fauzan dan Ahmadi, nah untuk 4 partai lainnya masih terus kita komunikasikan,”jelas Agung. Namun, dia memastikan bila komunikasi yang dibangun adalah komunikasi yang bertujuan untuk hal sama. Yakni untuk pembenahan dan pembangunan Kabupaten Tanggamus ke arah yang lebih baik.

“Kita coba sampaikan ke pengurus partai-partai tersebut tentang visi dan misi pencalonan dari Fauzan dan Ahmadi. Dan respon mereka sejauh ini juga sangat bagus. Makanya kami optimis bila pasangan ini akan diusung oleh partai-partai tersebut,”jelasnya.

Dijelaskan Agung, pencalonan Fauzan dan Ahmadi adalah atas dorongan dari warga yang ingin melihat Tanggamus lebih maju dan sejahtera.“Warga melihat saat ini di Tanggamus telah terjadi krisis yang melanda di berbagai sektor. Untuk itu warga berharap agar pasangan Fauzan dan Ahmadi bisa membenahi dan membangun Tanggamus kearah yang lebih baik,”tandasnya.

Saat ini, Fauzan dan Ahmadi telah resmi didukung oleh Partai Nasdem dan PKS. Dimana jumlah kursinya adalah 6. Untuk bisa diusung sebagai calon, pasangan ini hanya membutuhkan 3 kursi lagi. Karena calon yang diusung olh parpol di pilkada Tanggamus harus berjumlah Sembilan (9) kursi.(wawan)    


Post A Comment: