Wakil Bupati Tanggamus H.Samsul Hadi M.Pd.I saat menyampaikan sambutan didepan seluruh jemaah sholat Idul Adha 1438H, di lapangan Merdeka Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota agung Kabupaten setempat, Jumat (1/9). foto anto
Tanggamus- Melalui momentum hari raya Idul Adha 1438 H. Wakil Bupati Tanggamus mengajak seluruh masyarakat untuk mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau golongan.  
Menurut H.Samsul Hadi M.Pd.I dalam sambutan pada hari Raya Idul Adha 1438 H, di Lapangan Merdeka, Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota agung, Jumat (1/9), melalui momentum Idul Adha selain mendorong dan mendekatkan hati dan semangat berqurban sebagai bentuk kecintaan kepada allah SWT. Dengan momen ini, juga diharapkan dapat meningkatkan dan mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan pribadi maupun golongan.

"Kabupaten Tanggamus harus dibangun dengan semangat berkurban, yakni, berani mengurbankan keinginan individualisme dan pribadi, demi kepentingan bersama untuk membesarkan Kabupaten Tanggamus, sehingga terwujud masyarakat Tanggamus yang makmur dan sejahtera," katanya.

Selanjutnya Samsul Hadi mengatakan, hari ini khusus untuk seluruh umat islam sedang menjalankan perintah Allah untuk menunaikan ibadah haji, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Tanggamus untuk memanjatkan doa bersama-sama agar jamaah haji dari Tanggamus selalu diberkahi dan diridhoi oleh Allah, dan diberi kemudahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji. 

"Semoga menjadi haji yang mabrur, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembanguna di Tanggamus, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membangkitkan nilai-nilai esensial idul kurban, meningkatkan hubungan kita dengan sang pencipta dan sesama manusia, memupuk sifat sifat rela berkurban dan terus mendorong rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya. (Anto).

Post A Comment: