BM PAN Lampung saat mengadakan Rapat . foto ist
Bandar Lampung-Dalam rangka menggarap pemilih pemuda, Barisan Muda (BM) PAN Lampung akan mengadakan jambore dan musyawarah wilayah (muswil). Nantinya acara tersebut akan dilaksanakan, 11-12 November di Wira Garden.
Ketua BM PAN Lampung, Joko Santoso, menyatakan, acara tersebut merupahkan amanah dari Ketua Umum PAN DPP Zulkifli Hasan.
"Ketum (Bang Zul) minta diadakan jambore di outdoor (diruang terbuka). Dan beliau menginginkan acara setelah pelantikan pengurus. Yang sebelumnya kita usulkan 28 Oktober," kata Joko di DPW PAN Lampung, Senin (23/10). 
Anggota DPRD Fraksi PAN ini, mengatakan jambore dilakukan, harapan kita pemilih pemuda dapat bergairah. Sehingga pemuda-pemudi dapat menghadiri jambore BM PAN.
"Untuk yang hadir sudah dipastikan Ketum dan Sekretaris DPP PAN Eddy Suparno. Lalu pendiri PAN juga Amien Rais, kita undang. Kita sayap PAN ini kurang lebih sebanyak 28.000 orang, yang tersebar di kabupaten/kota," kata dia.
Menurut Joko, BM PAN adalah sebuah ortom Partai Amanat Nasional (PAN), lahir sebagai kawah candradimuka bagi kader-kader PAN dan menjadi ujung tombak pemenangan PAN. 
"Sebagai kader yang lahir dari rahim PAN, setiap kontestasi politik tentulah BM PAN memiliki kewajiban penuh dalam melahirkan kader-kader muda yang kelak mampu menerjemahkan dan mewujudnyatakan cita-cita PAN," tandas dia. 
Sebelumnya, Muswil BM PAN akan dilaksanakan bertepatan dengan hari sumpah pemuda itu di Swissbel Hotel, Bandar Lampung. (wawan)

Post A Comment: