Buptati Lamteng Mustafa saat memberikan hadiah untuk warga. foto ist 
Bandar Lampung- Dinamika politik terus berubah menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Terbaru, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung mengaku, masih menunggu surat rekomendasi dari DPP PKB untuk Mustafa. Hal ini sekaligus membantah bahwa DPP telah mengeluarkan rekomendasi nama bakal calon gubernur (Balongub) yang akan diusung pada pilgub 2018 mendatang.
Seperti diketahui sebelumnya, beredar surat rekomendasi untuk Arinal Djunaidi sebagai cagub yang diusung PKB.”Kita ini belum bisa memastikan kapan rekomendasi itu keluar. Karena itu kewenangan dari DPP,” Kata Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Khidir Bujung, Jumat (27/10).
Pihaknya belum mengetahui nama balongub yang akan mendapat restu dari DPP PKB untuk maju di ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi ini.

Yang pasti. Menurutnya, DPP PKB mempertimbangkan unuk mengusung tokoh berdarah NU. “Kita tunggu saja kabar dari DPP kepastian nama balongub tersebut,” ucapnya.
Dirinya juga menegaskan, DPW PKB hanya mengusulkan satu nama balongub ke DPP, yakni Mustafa. “Insya Allah DPP bisa mengeluarkan rekom sesuai apa yang diusulkan oleh DPW,” ungkapnya.
Ia berharap, Balongub yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa bisa memenangi pilgub 2018 mendatang. “Insya Allah Balongub yang akan kita usung ini nantinya sesuai dengan harapan masyarakat sehingga nantinya bisa memenangi ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi ini,” pungkasnya.(p1)

Post A Comment: