Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim. foto ist 
 Bandarlampung- Menghadapi pemilihan gubernur Lampung (Pilgub) tahun 2018 mendatang, berbagai upaya akan dilakukan oleh partai pengusung untuk memenangkan calonnya.
Hal ini dilakukan juga oleh DPW PKS Lampung. Menurut Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim, pertainya telah menetapkan secara bulat untuk mendukung dan mengusung bupati Lampung Tengah Mustaf sebagai calon gubernur pada pilgub mendatang.
“Melihat aspirasi dari bawah dan memperhatikan beberapa aspek yang lain, maka PKS telah secara bulat mengusung dan mendukung penuh saudara Mustafa sebagai calon pada pilgub Lampung mendatang,”jelasnya, Rabu (11/10).
Artinya kata dia, sudah menjadi tanggung jawab kader dan pengurus PKS di seluruh wilayah Lampung untuk menghantarkan Mustafa sebagai gubernur Lampung. “Ini memang bukan pekerjaan mudah, namun kami yakin kalau dilakukan dengan sungguh –sungguh dan iklas maka semuanya bisa berhasil,”sambungnya.
Untuk mencapai hasil itu ujar anggota DPRD Lampung ini, partainya siap melakukan semua daya upaya. “
Seperti biasa PKS akan memaksimalkan sumberdaya yang ada untuk memenangkan calon yang diusung,”jelasnya.
Artinya kata dia, PKS akan mengaktifkan seluruh kader dan pengurus hingga ke tingkat bawah. “Kami yakin dengan program dan sumber daya yang ada maka PKS akan mampu menghantarkan Mustafa menjadi gubernur Lampung,”pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: