Ketua AMPG Bandarlampung, Seno Aji saat memberikan keterangan pada awak media beberapa waktu lalu. foto ist 
Bandarlampung- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandarlampung, secara tegas membantah keterliban organisasi tersebut dalam dugaan kampanye hitam untuk menyudutkan calon tertentu.
Hal ini disampaikan langsung oleh ketua AMPG kota Bandarlampung Seno Aji, S.Sos, M.H melalui siaran persnya, Senin ( 20/11).

“Dengan tegas dan terbuka saya sebagai  Ketua PD II AMPG Kota Bandar Lampung menyampaikan bahwa, tidak ada secara struktural organisasi PD II AMPG Kota Bandar Lampung memerintahkan kadernya/pengurus untuk melakukan Tindakan-tindakan di luar Program unsur Organisasi kepartaian,”jelansnya.

Dijelaskannya, PD II AMPG Kota Bandar Lampung yang merupakan sayap Partai Golkar dan tidak terpisahkan. “ Kami memiliki kader dan pengurus yang tersebar dari tingkat PD II, Kecamatan dan Kelurahan,”jelasnya.Dimana, lanjutnya, dalam hal tindakan, sikap, inisiatif masing-masing kader atau Pengurus di luar daripada program kerja unsur Organisasi kepartaian adalah tanggungjawab masing-masing kader atau pengurus tersebut. Kader Golkar, khususnya AMPG kota Bandar Lampung senantiasa menjunjung tinggi nilai ketimuran. Terutama adat budaya Lampung yang sopan santu dan tidak menjelek –jelekkan golongan tertentu. 

“Kita memang mendukung Pak Arinal, namun kami kader Golkar ingin beliau menang secara terhormat tanpa dikotori oleh kampnye hitam,”tegasnya. Apa lagi, kata Seno, sampai merusak nama baik calon lain.  
 “Terkait adanya pihak-pihak  dirugikan yang mengatasnamakan PD II AMPG Kota Bandar Lampung agar sekiranya dapat konfirmasi terlebih dahulu Kepada unsur Sekretariat PD II AMPG Kota Bandar LamPung yang beralamat  di JL. Gajah Mada No.26A. Bandar Lampung atau di nomor HP. O812-79477716,”pungkasnya.
Penjelasan Seno Aji ini untuk membantah tudingan miring beberapa pihak terkait dugaan adanya keterlibatan AMPG  pada isu atau kampnye negatif untuk  petahana Ridho Ficardo. Dimana, ada beberapa insiden demo masa yang mengangkat kembali dugaan perselingkuhan Ridho Ficardo dengan seorang wanita bernama Shinta Melyawati beberapa waktu lalu. Salah satunya ada beberapa orang pemuda di Kabupaten Pesawaran menggunakan topeng membagikan selebaran yang berisi dugaan perselingkuhan tersebut. Dan di salah satu mobil yang diduga digunakan para pemuda tersebut, terdapat stiker LSM Kampud yang diketuai oleg Selamet Riyadi. Dimana, Seno Aji sebagai pembina di lembaga itu, yang juga ketua AMPG Kota Bandarlampung. Selain itu, di mobil tersebut juga terdapat beberapa stiker AMPG. (wan)



Post A Comment: