Arinal Djunaidi, Walikota Metro Pairin didampingi beberapa petinggi Partai PAN Lampung membaur dengan peserta Jalan sehat. foto ist 
Metro - Jalan sehat bersama Calon Gubernur (Cagub) Lampung periode 2019-2024 Ir. H. Arinal Djunaidi yang berlangsung di Lapangan 22 Hadimulyo, Kota Metro, Minggu (19/11/2017) sangat meriah.

Turut hadir juga Walikota Metro H. Achmad Pairin sekaligus ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Ketua DPD PAN Megasari, Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar dan Pengurus DPD PAN Kota Metro.
Jalan sehat yang menempuh kurang lebih 5 km ini di ikuti seluruh masyarakat kota metro bahkan dari luar metro juga berpartisipasi. "Ini kesempatan mas, kapan lagi bisa dapet hadiah gratis dan ketemu artis, "Ujar Budi (28) warga Purwoasri Metro Utara. Seperti biasanya, yel yel Arinal Siapa Yang Punya dikumandangkan MC Don Pecci dan Amel.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan terimakasih nya dihadapan puluhan ribu warga metro yang antusias mengikuti jalan sehat ini.
"Wujud cinta ku kepada rakyat Lampung terutama warga Metro,saya akan mengundi kupon lagi untuk hadiah yang lebih besar dan menarik," Ucapnya.

Sebelumnya Arinal bersama Walikota Metro dan Ketua PAN Kota Metro Megasari sudah mengundi beberapa kupon untuk hadiah terkecil.
 Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bergoyang ria saat bintang tamu Duo Intan bernyanyi diatas panggung,sesekali duo Intan dengan kualitas suara yang bagus itu menyapa para peserta jalan sehat. Tak hanya bernyanyi, Duo Intan juga mengajak peserta jalan sehat untuk mendukung Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung di pemilihan Gubernur Lampung pada 28 Juni 2018 mendatang.

Panitia Pelaksana dari Tim Jaringan Arinal berkarya (JAYA)  dalam kegiatan jalan sehat ini menyediakan hadiah dan doorprize berupa delapan motor, 10 sepeda, 15 TV LED 24 inc, 8 unit HP android, 20 rice cooker. Kegiatan itu juga akan diramaikan artis dangdut ibu kota Nassar KDI. (rils/wan).

Post A Comment: