Ribuan warga tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama Arinal. foto ist
Pesawaran : Ribuan peserta jalan sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi bergoyang ria saat bintang tamu Duo Intan membawakan lagu Jaran Goyang dan Sayang di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan Kecamatan Gedongtataan,Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11).

Sesekali duo Intan dengan kualitas suara yang bagus itu menyapa para peserta jalan sehat. Tak hanya bernyanyi, Duo Intan juga mengajak peserta jakan sehat untuk mendukung Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung di pemilihan Gubernur Lampung pada 28 Juni 2018 mendatang. 
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat membuka jalan sehat bersama Arinal.

Sementara itu, calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi bersama sang istri Rianasari serta
putri nya nampak mulai bergabung dengan peserta jalan sehat untuk melakukan jalan sehat bersama.Dan seperti biasanya,  yel tel Arinal Siapa Yant Punya dikumandangkan MC Don Pecci dan Amel.
Diketahui acara ini juga diramaikan dengan hadiah berupa Motor 8 sepeda 10 TV LED 24 inc 15 unit hp android 8 rice cooker 20 unit.

Sementara itu, calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan  Olahraga dan jalan sehat akan membuat jiwa dan raga manusia menjadi semakin kuat. Hal ini disampaikan Arjuna sapaan akrab Arinal dalam acara jalan sehat di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran Sabtu (11/11).

Duo Intan menggoyang perserta jalan sehat 
" Saat jalan sehat sering kita lakukan maka akan semakin kuat badan serta pikiran, karena dalam tubuh yabg sehat terdapat jiwa yg sehat," kata Arjuna di depan ribuan peserta jalan sehat. Menurut mantan Kadis Kehutanan Provinsi Lampung ini, soal kesehatan merupakan harga yang tidak bisa ditawar.Seluruh komponen bangsa, khususnya rakyat Lampung harus selalu dalam keadaan tubuh dan jiwa serta pikiran yang sehat. 

"Ini tidak bisa kita tawar karena anak bangsa harus berjiwa dan berbadan sehat.Jika semua sehat maka negara juga akan sehat, " kata dia. 
Arinal menambahkan,  saat ini sedang menghadapi suasana bagaimana Lampung bisa menjadi terpandang. Oleh karena itu perlu adanya pikiran yang sehar. 

Menurut mantan Sekda Provinsi Lampung ini,  tanggung jawab agar rakyat sehat juga menjadi tanggung jawab pemimpin. " Harus disediakan kebutuhan rakyat dan disitu peran pemerintah," kata Arinal. (adv) 

Post A Comment: