Neli Warga Tanggamus. Foto Tim Jaya 
Talang Padang-Warga Talang Padang,  terutama sekitar Lapangan Tangsi,  berterimakasih kepada Tim Jaya,  yang telah memboyong Dewi Persik,  bersama Tata Agatha,  bersama Bakal Calon Gubernur Arinal Djunaidi,  di wilayah mereka.  Selain bisa melihat Dewi Persik dari dekat,  sebagian mereka juga ketiban rejeki musiman,  dengan berdagang berbagai makanan. 

"Terimakasih sama panitia, kita bisa lihat artis,  dan lumayan dagangan rame, " kata Nelly,  warga Sinar Sembedo,  Talang Padang,  kepada Tim Media Arinal Berjaya,  usai acara. 

Nelli membantu orang tuanya berjualan kopi,  bakso,  dan sate,  di sekitar Lapangan Tangsi,  "Biasa dagang di dipasar,  tapi ini dadakan dagang di sekitar lapangan, " kata Nelli,  yang selama ini merantau di Jakarta. 

Neli saat diwawancarai oleh Juniardi salah satu anggota tim Jaya. foto Tim Arinal Berjaya. 
Menurut, di Tanggamus,  Talang Padang khususnya,  memang butuh lapangan pekerjaan,  sehingga anak anak kampung yang sudah tamat kuliah bisa kerja di daerah tidak perlu merantau.  "Lapangan kerja itu penting, kan sayang asen generasi muda justru eksodus keluar daerah,  sementara pulang sudah tidak produktif, " katanya. (rls) 

Post A Comment: