Kru Film dan Direrektur Lembah Hjau Irwan Nasution saat foto bersama. foto Wan Pikiran Lampung 
Bandar Lampung – Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Kota Bandar Lampung. Maka tak heran dipilih menjadi tempat lokasi syuting film layar lebar berjudul Petualangan Misteri “Wahana Rumah Hantu”oleh Production House Swarna Production accociate with Komando Picture.

Menurut sang sutradara Anto Lupus, film Wahana Rumah Hantu berbeda dari film horor sebelumnya. “Kali ini film yang kami persembahkan berbeda dari film bergenre horor pada umumnya. Film ini mengusung konsep yang alur ceritanya ialah petualangan remaja yang lebih mengarah kepada misteri yang penuh dengan keseruan,”jelasnya di sela-sela syuting di Taman Wisata Lembah Hijau, Jumat (01/12) lalu.

Yang dipadukan, lanjut dia, dengan komedi dalam memperkenalkan Wahana Lembah Hijau.
Dalam film ini, pihak managemen production house swarna, merekrut 32 artis pendatang baru. Dengan 6 diantaranya merupakan pemeran utama. Bahkan, ada dua artis asal Lampung yaitu Michelle dan Fanny Maharani. Di film ini Michelle juga  menjadi pemeran utama sebagai  hantu.

 “Awalnya sih pertama agak sedikit grogi, tapi karena adanya dukungan dari orang tua sehingga saya lebih percaya diri dan yakin ikut audisi talent wahana rumah hantu itu. Dari 250 peserta audisi saya mengalahkan beberapa kontestan,” terang Michelle.
Selain berlokasi di Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau, syuting film ini juga dilakukan di beberapa lokasi lain, seperti Sekolah Baitul Jannah, Pulau Pahawang, dan Rumah Sakit Abdoel Moeloek. Film ini juga ditargetkan akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2018. Kabarnya, film ini telah menghabiskan dana Rp2,5 Miliyar.
Anto menambahkan, dana itu di luar promosi. “Nantinya akan kami promosikan di berbagai daerah dan premier juga berlangsung di Lampung. Target penonton mudah-mudahan bisa mencapai 10 juta penonton di tiap daerah,”ujarnya

Terpisah,  Komisaris Utama Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau M Irwan  Nasution, sangat mengapresiasi dan banyak berterimakasih karena telah dipercayai oleh production house swarna sebagai lokasi pengambilan gambar film layar lebar.
 “Ini suatu kesempatan baik bagi Lampung, tidak hanya wisata namun ekonomi, kami mengharapkan nantinya tidak hanya tempat wisata, namun banyak mengundang para investor dan wisatawan yang berdatangan menginap di hotel dan lainnya setelah menyaksikan banyak keindahan yang ada di Provinsi Lampung yang bisa dikunjungi,”ujarnya. (ogi/wan) 


Post A Comment: