Add caption
BANDARLAMPUNG - Panitia tri lomba Lampung Terus Membangun menyiapkan berbagai macam doorprize menarik mulai dari ratusan ribu voucher pulsa hingga power bank. 

Kesemua hadiah ini nantinya, khusus bagi masyarakat yang hadir pada Senin (4/12) esok, dalam acara puncak kegiatan mulai dari Lomba Menulis Esai, Lomba Foto, dan Lomba Konten Positif, yang bertemakan "Lampung Terus Membangun", di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung. 

Acara puncak tri lomba yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB, selain banjir hadiah, turut menampilkan fasilitas acara seperti minum kopi gratis, pertunjukan seni, fashion show, hingga penampilan tari kreasi Lampung.

Ketua Pelaksana Tri Lomba Lampung Terus Membangun, Achmad Chrisna Putra, menjelaskan, berbagai macam rangkaian kegiatan juga akan dihelat. Seperti, menyajikan Kursus Menulis Esai yang diisi oleh Jurnalis Senior Oyos Saroso (Teras Lampung) dan Budiman (Antara), Coaching Klinik Fotografi yang akan diisi oleh Arbain Rambey Jurnalis dan Fotografer Nasional, serta Bedah Medsos Video Instagram oleh Rizky Anugerah dari @lampunginsta dan Ale @lampung_kuliner.

"Jadi siapa saja boleh hadir dalam puncak acara esok. Minum kopi, belajar bersama, dan dapat hadiah menarik semuanya gratis untuk masyarakat Lampung," kata Achmad Chrisna Putra, Minggu (3/12).

Nantinya juga, bagi para pecinta budaya tapis, bisa menikmati gelaran fashion show dari Tapis Art Collection pimpinan Bapak Aris bertemakan Tapis Jaman Now.

"Untuk menemani tontonan dan sambil menunggu pengumuman pemenang lomba, semua masyarakat yang hadir akan disuguhkan Kopi Robusta Lampung secara gratis," jelas Kepala Diskominfotik Lampung ini.(lis) 

Post A Comment: