Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat memberikan ucapan sel;amat kepada anggota Pol PP Bandarlampung beberapa waktu lalu. foto ilustrasi. ist 
BANDAR LAMPUNG- Memasuki hari Natal 2017, Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) kerahkan 150 personil untuk menjaga setiap rumah ibadah di kota Tapis berseri ini.

Kepala Banpol PP Cik raden mengatakan, untuk menjaga keamanan setiap gereja di kota Bandar Lampung pihaknya bekerjasama dengan Polri, di malam Natal nanti.

"Kita bekerjasama dengan Polri untuk menjaga gereja-gereja di malam Natal nanti, ya kita hanya membantu polri saja," ujar Cik Raden saat dihubungi Haluan Lampung, Minggu (17/12).

Dia pun menambahkan di malam Natal nanti pihaknya sudah menempatkan personil di setiap gereja yang berada di kota Bandar Lampung.
"Untuk malam Natal nanti kita sudah menempatkan personil di setiap gereja, ya kita persiapkan 150 personil," ungkapnya.

Cik Raden berharap di malam Natal nanti aman dan terkendali, tidak ada hal yang negatif. "Ya saya berharap di malam Natal nanti aman terkendali, dan tidak ada kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan, ya kita sama-sama menjaga," tandasnya.

Selain itu, kata Cik Raden jelang Natal dan Tahun Baru pihaknya juga aktif melakukan razia terhadap penyakit  masyarakat (Pekat). "Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini, kita seperti biasa setiap tahunnya akan melakukan kegiatan razia terhadap penyakit masyarakat," pungkasnya. (tm)

Post A Comment: