Saat deklararasi Arinal- Nunik di DPP PKB. Ist 
Bandarlampung- Pilkada Lampung 2018 kembali memunculkan kejutan. Setelah melalui berbagai mekanisme dan tahapan, ahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) secara resmi mentuhkan dukunganya kepada pasangan calon gubernur (cagub) Arinal Djunaidi dan bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim alias Nunik, sebagai cawagub. 

Hal ini ditandai dengan deklarasikan dukungan DPP PKB terhadap pasangan cagub  Arinal dan cawagub Nunik , Rabu (20/12/2017). 
Pembacaan dukungan dan penyerahan rekomendasi itu disampaikan secara langsung ketum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh 9 Jakarta Pusat. 

Muhaimin menuturkan, amanah PKB kepada Arinal-Nunik diberikan bukan tanpa alasan. Kedua tokoh Lampung ini dikenal memiliki pengalaman dan kecakapan dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspirasi warganya. 

“Hari ini PKB secara resmi mengusung saudara I Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, sebagai bakal calon Gubernur-wakil Gubernur Lampung pada periode 2019-2024,”jelasnya. Lebih lanjut Muhaimin menyatakan, PKB akan bergandengan tangan bersama semua struktur partai, partai koalisi, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan pasangan Arinal-Nunik.

Sementara itu, ketua Desk Pilkada Pusat DPP PKB Pusat Daniel Johan mengatakan, bahwa PKB resmi mendukung Nunik sebagai calon wakil gubenur mendampingi mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.
“Inilah yang terbaik untuk warga Lampung yang PKB hadirkan, semoga mendapat restu dan dukungan segenap rakyat Lampung, kita minta duet Arinal-Nunik selalu setia dan memiliki hati untuk kesejahteraan rakyat Lampung,” kata Daniel. */p1)

Post A Comment: