Add caption
Pesibar - Kegiatan pasar murah di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisit Barat (Pesibar) yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perdagangan Provinsi Lampung diminati masyarakat. 

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudratul Ihwan saat membuka kegiatan kedelapan yang dikerumuni masyarakat setempat mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh pemerintah provinsi melalui Disdag Lampung.

"Ini Sangat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Natal dan tahun baru 2018 mendatang, selain itu tentu dapat menekan inflasi yang saat setiap hari besar sering terjadi," ujar Qudratul Ihwan, dalam sambutannya, Selasa (19/12/2017). 

Kegiatan tersebut, kata mantan Pj Bupati Pesisir Barat akan terus ditingkatkan."Masyarakat sekitar sangat antusias adanya pasar murah dan sangat membantu, namun kegiatan ini masih terus kami tingkatkan baik kwalitas barang maupun kwantitas, " katanya.

Menurutnya, kondisi tidak stabilnya harga bahan pokok jelang Natal dan Tahun Baru 2018, pemerintah terus mengantisipasi agar pasokan barang lancar, harga terjangkau di masyarakat dan kegiatan pasar murah juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah yang sangat dirasakan 

Qudratul Ihwan yang mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutannya berpesan agar masyarakat tidak perlu melakukan aksi borong harga, karna kita harapkan semua persiapan barang dapat terpenuhi buat masyatakat sekitar.

"Manfaatkan dengan baik sebagai pemenuhan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun baru, jaga kondusifitas sehingga terjalin hubungan yang baik sesama warga, "pesannya, menirukan sambutan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. 

Hadir dalam kegiatan pasar murah kedelapan ini, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri ( PDN) Ir. Ofrial mewakili Kepala Dinas Perdagangan Lampung Ir. Ferynia, Camat Pesisir selatan, Kepala Pekon Biha, jajaran Dinas Perdagangan Pemkab setempat, serta tim Dinas Perdagangan Provinsi Lampung.(tm) 

Post A Comment: