Duduk bersama masyarakat, calon Bupati Tanggamus Nomor urut 1 Dewi Handajani paparkan programnya bila terpilih menjadi Bupati Tanggamus periode 2018-2023 di Kecamatan Semaka, Kamis (22/2). foto agus pikiran Lampung

Tanggamus-Calon Bupati Tanggamus nomor urut satu (1) Hj. Dewi Handajani,SE, melakukan kampanye tatap muka kepada masyarakat Kecamatan Semaka Kabupaten setempat, Kamis (22/2).

Kampanye tatap muka digelar dibeberapa pekon di Kecamatan Semaka, diantaranya pekon Sukaraja dan Pekon Srikaton dan terakhir Pekon Karang Rejo, Paslon yang dikenal mempunyai 

Calon Bupati yang mempunyai jargon Asik (Agamis, sejahtera, Inovatif, Kondusif) itu dalam sambutannya menyampaikan, kehadirannya untuk meminta do'a serta dukungan kepada masyarakat Kecamatan Semaka untuk maju dalam Pilkada 27 Juli tahun 2018 mendatang. 

"Didalam UUD di negara kita tidak ada yang melarang perempuan memimpin suatu daerah, banyak di daerah lain perempuan yang menjadi pemimpin daerahnya, bahkan Indonesia pernah dipimpin oleh seorang perempuan. saatnya kita akan menunjukan bahwa perempuan itu juga mampu untuk memimpin Tanggamus kedepannya," Ujar Dewi.

Bunda Dewi (sapaan akrabnya) mengatakan, dirinya mempunyai program "TANGGAMUS" (Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera). Program tersebut yang akan dijalankan untuk memimpin Tanggamus lima tahun mendatang jika dirinya terpilih, yaitu seperti nawacita bapak Jokowi membangun daerah dari pinggiran atau pekon.

"Kita akan bangun daerah terpencil atau terpinggirkan seperti nawacita bapak Presiden Jokowi. Saya memiliki 55 rangkuman program-program yang apabila saya terpilih menjadi memimpin tanggamus kedepan, Mudah-mudahan kita bisa mewujudkan visi bunda nantinya," harapnya. (Agus). 

Post A Comment: