Pisah sambut Kapores Mesuji yang lama ke pejabat yang baru. foto ist 
MESUJI - AKBP. Edi Purnomo, SH, S.Ik.,MM resmi menahkodai Kepala Polres Mesuji menggantikan AKBP Prianto Teguh Nugroho, S.Ik yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai wakil direktur Sabara Polda Lampung, sertijab berlangsung di Mapolres Mesuji, Senin (19/3).
"Saya berharap agar seluruh jajaran Polres Mesuji untuk saling berkoordinasi dalam bekerja, komunikasi harus baik. Jangan sampai mis-komunikasi. Sebab, bila komunikasi tidak baik, kemungkinan besar bisa saling salah paham," kata AKBP Edi Purnomo, kepada seluruh anggota Polres Mesuji.
Dia juga mengatakan akan semaksimal mungkin bekerja memberikan rasa nyaman dan aman, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Mesuji. "Insya Allah saya akan bekerja dengan maksimal, tentunya yang paling utama memberikan rasa nyaman dan aman,"ujarnya.
Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, SH.S.IK.MM saat menghantarkan pisah kepada AKBP. Prianto Teguh Nugroho, S.Ik, proses pisah menggunakan pedang pora, di halaman Mapolres Mesuji, Senin (19/3).
Menanggapi perihal pengamanan rumah ibadah, dirinya akan meneruskan kegiatan yang telah dilaksanakan kapolres lama. "Saya akan terus lanjutkan giat pendekatan dan pengamanan terhadap ponpes, pengurus masjid, gereja, umat hindu. Hal itu demi kenyamanan saat beribadah,"tegasnya. 
Sementara itu, AKBP Printo Teguh Nugroho mengucapkan selamat atas pimpinan Polres Mesuji yang baru. "Selamat kepada Kapolres Mesuji, semoga Polres Mesuji menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,"paparnya. 
Dalam pisah sambut Kapolres Mesuji juga dihadiri Wakil Bupati Mesuji Saply, jajaran pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji, serta perwakilan dari kejaksaan, Kodim 0426/Tulangbawang, tokoh masyarakat, tokoh agama, Panwaslu, dan KPU Mesuji. (Fiter) 

Post A Comment: