Herman HN sambangi Tanggamus dalam kampanye dengan masyarakat untuk pencalonan dirinya sebagai Gubernur Lampung, Rabu (14/3). foto agus pikiranlampung
Tanggamus,- Pasangan Herman HN dan Ir Sutono calon Gubernur Lampung nomor urut 2 adakan kampanye yang mengusung tema "Kerja nyata demi kesejahteraan bangsa dan agama" di Lapangan Merdeka Kota agung Kabupaten Tanggamus, Rabu (14/3).

Herman HN tiba beserta rombongan sekira pukul 09.50 Wib dan disambut oleh ratusan ibu-ibu pengajian majelis taklim di wilayah Kecamatan Kotaagung. 

Acara dibuka oleh Yadi Sembako, artis komedian ibukota yang diawali dengan melantunkan lagu shalawat beserta seluruh peserta yang hadir, dan memulai acara dengan lawakanya yang khas. 

Ratusan ibu-ibu pengajian pun tertegun ketika lantunan ayat suci Al-Quran mendayu merdu ditelinga, yang dibacakan oleh Ustadz Izka Yoga Pratama membawa suasana islami yang kental di lapangan kota agung kala itu. 

Dalam sambutanya Herman HN mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang hadir terutama seluruh majelis taklim muslimat. Dan ingatkan pengawas dan keamanan untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan. 

"Saya ingin pengawas dan aparat benar benar menjalankan tugasnya, jangan ada pembiaran terhadap pelanggaran," katanya. 

Kemudian Herman HN juga menyampaikan, janji dengan rakyat Lampung untuk berobat gratis sama dengan Bandar Lampung, yang telah dimulainya sejak 2010. Dan berharap jangan tergiur dengan janji palsu dan hanya sembako. 

"Saya juga sudah mendirikan puskesmas kelurahan dan menyiapkan anggaran 50 m untuk dana berobat gratis di RSU dan Swasta, mualai dari melahirkan dan berobat penyakit apa saja, dan memberikan sumbangan kepada keluarga yang meninggal sebesar Rp 500. 000," ungkapnya. 

Herman HN mengaku akan membeli 5 mobil bus besar yang berisi satu dokter dan perawat, ambulan gratis se Lampung untuk rakyat karna uang rakyat untuk rakyat,

"Janji kedua saya adalah pendidikan gratis, masuk SD, SLTP dan SLTA dan bukan hanya SPP tapi diberikan tas, buku dan alat tulis setiap satu anak," ungkapnya. 

Selanjutnya Herman juga menjanjikan dalam 5 tahun ketika dirinya terpilih, jalan diseluruh Lampung harus bagus semua, dan akan dekat dengan rakyat.  

"Hanya saya yang bangun jalan negara,  dengan membangun jalan layang untuk mengurai kemacetan di Bandar Lampung sebanyak 8 unit dengan menggunakan uang rakyat untuk kepentingan rakyat," pungkasnya. (Agus) 

Post A Comment: