Pesibar- Segenap potensi yang ada di tubuh partai golakr bahu membahu untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik. 

Hal itu juga terlihat dilakukan oleh kader Partai Golkar ketika berada di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). 
Dimana, selesai mendampingi Ibu Riana Sari Arinal menghadiri kampanye di Pekon Pajar Bulan dusun Way Timbul Kabupaten Pesibar, tokoh Muda Partai Golkar Seno Aji menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Pasar Krui. Kali ini Seno Aji yang merupakan Ketua AMPG Kota Bandarlampung bertemu sejumlah pedagang yang sedang sibuk melayani pembeli. 


Kesempatan tersebut tak disia -siakan oleh Seno untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan pasangan nomor urut 3 Arinal -Nunik.Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Seno juga mengajak agar para pedagang di Pasar Krui mendukung dan mencoblos Cagub & Cawagub Arinal-Nunik di TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Kepada para pedagang, Seno Aji juga menjelaskan latang belakang Arinal sebagai anak petani.  "Sudah waktunya kita memiliki Gubernur & Wakil Gubernur Lampung dari latar Belakang anak Petani. Sebab, memang Pak Arinal ahli dalam bidang Pertanian, memiliki sejumlah prestasi karir di Pemerintahan dan memiliki pengalaman yang cakap,"jelasnya. 


Setelah mendengar pemaparan dari tokoh pemuda di Lampung ini, pedagang dan pengunjung pasar Krui sangat antusias untuk memilih Cagub-Cawagub Nomr 3 tersebut saat pilgub mendatang.

Dalam kunjunganya tersebut,  Seno sempat dihadang oleh puluhan Tukang Ojek dari persatuan Pengojek Pasar Krui. Salah satu tukang ojek bernama Siswarman menyampaikan pesan ucapan terimakasih untuk Arinal, karena melalui acara Jalan sehat waktu lalu, dia mendapat Hadiah undian motor dari Arinal. Dimana, motor tersebut kini dimanfaatkan untuk menafkahi keluarga sebagai tukang ojek.


"Pak Seno tolong sampaikan terimakasih saya untuk Pak Arinal, dan kami dari Persatuan Tukang Ojek Pasar Krui siap mendukung dan memilih Pak Arinal,"pungkasnya.(adv/p1)

Post A Comment: