Kunjungan Mahasiswa STEBI ke PT Geotermal yang ada di Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus guna meningkatkan pengetahuan mahasiswa dibidang pendidikan energi panas bumi. foto ist 
Tanggamus- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus, berkunjung ke PT. Geotermal salah satu terbesar yang ada di Kabupaten Tanggamus untuk mengenalkan satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Tanggamus.   

Rombongan mahasiswa yang diketuai oleh Agus Salim MT.I selaku dosen dan Riki Renaldo MT.I selaku humas perguruan tinggi STEBI Tanggamus itu, selain untuk mengenalkan dan menambah pengetahuan mahasiswa/i juga mengajak pihak PT Geotermal untuk melakukan beberapa kesepahaman dibidang ilmu pengetahuan yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MOU). 

Menurut Dosen STEBI Riki Renaldo mengatakan, dari kunjungan mereka ke PT. Geotermal beberapa waktu lalu menghasilkan beberapa poin kesepakan yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. 

"Salah satunya untuk mengenalkan ke masyarakat bahwa di kabupaten tanggamus yg kita cintai ini, memiliki aset besar dan peluang pekerjaan untuk masyarakat Tanggamus terutama di PT. Geotermal Pertamina Ulu Belu," kata Riki Renaldo, Senin (26/3).

Sementara itu staf humas PT. Geotermal Dadang Rahmat Pudja menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan para mahasiswa STEBI Tanggamus. 

Dadang mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan mahasiswa itu, dan berharap kedatangan mahasiswa STEBI Tanggamus bisa menjadi salah satu ikon keberhasilan untuk memajukan Kabupaten Tanggamus.

"Kami sangat berterimakasih kepada dosen dan mahasiswa yg sudah berkunjung ke kantor kita. Semoga dengan kedatangan mahasiswa/i STEBI Tanggamus menumbuhkan semangat kita untuk memajukan pendidikan di Kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama ini," pungkasnya. (Agus). 

Post A Comment: