Cagub Arinal saat berkampanye di Way Kanan. foto ist 
Wat Kanan-Masyarakat di Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Lampung merasa kecewa dengan kedatangan Arinal Djunaidi Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 3 yang kampanye terbuka di lapangan Kampung Umpu Bhakti, Minggu (18/03).
\
Kekecewaan masyarakat yang datang berasal dari beberapa kampung itu, karena tim Cagub tersebut mengajak warga datang di kampanye Arinal, mereka tertarik Calon nomor urut 3 itu ingin mendatangkan Ustadz ternama yang namanya sudah banyak dikenal masyarakat, yaitu Ustadz Solmet.

"Iya, kami kecewa kepada Arinal Junaidi Calon Gubernur Lampung nomor urut 3, katanya akan mendatangkan Ustadz Solmet namun nyatanya tidak ada. Yang datang hanya dirinya sendiri dengan tim kampanye. Yang dijanjikan (Ustadz Solmet. Red) tidak ada," ungkap warga Umpu Bakti.
Dan kedatangan Calon gubernur itu ketempat kami pada hari ini, imbuhnya, hanya menyampaikan janji-janji politik saja.
"Kami masyarakat tidak butuh janji saja, yang kami inginkan sekarang bukti.

Kami sangat kecewa terhadap kedatangan Calon Gubernur nomor urut 3, belum apa-apa sudah berdusta," cetus mereka.
Arinal Djunaidi Calon Gubernur nomor urut 3 melakukan kampanye pertamanya di Kabupaten Way Kanan. Cagub yang berpasangan dengan Chusnunia ini melakukan kampanye di empat tempat, yaitu Kecamatan Banjit, Kasui, Rebang Tangkas dan yang terakhir Kecamatan Blambangan Umpu.

Rencananya, kampanye pada hari ini tim penyelenggara Kampanye menargetkan 2.000 massa yang akan datang di Kecamatan Banjit. Untuk Kasui dan Rebang Tangkas, Tim mendatangkan 200 massa dari masing-masing Kecamatan. Dan untuk Blambangan Umpu, yang acaranya terpusat di Lapangan Umpu Bakti, tim koalisi cagub Arinal menargetkan 2.000 massa direncanakan akan hadir.

Namun sayang, target tersebut tidak tercapai. Warga yang hadir dalam kampanye hari itu hanya ratusan orang saja. Nampak kekecewaan yang tergambar di raut wajah Cagub Arinal, ia serasa sangat kecewa dan miris melihat massa tidak sesuai dengan yang ditargetkan.(tm)

Post A Comment: