Rektor UM Lampung, Dr.H.Dalman, M.P.d (nomor dua dari kanan) bersama pengurus pusat dan rektor lama Dr.Agus Pahrudin,M.P.d (kiri). Foto Wawan Pikiran Lampung
Bandarlampung- Setelah resmi dilantik menjadi rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Lampung, Sabtu (28/4/2018), Dr.H. Demam, M.P.d, langsun tancap gas. Berbagai program jangka pendek dan jangka panjang siap digulirkan pria ramah ini.                          Salah satunya, dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di UM Lampung, seperti kampus yang megah dan representatif. " Ada banyak program yang akan kita gulirkan, salah satunya dengan membangun sarana perkualiahan yang berkualitas dan nyaman. Kebetulan rektor lama, pak Agus Pahrudin telah memulai dengan membangun kampus 2 di Sukarame Bandarlampung, dan itu akan kita lanjutkan,"tegasnya kemarin.
Dalman menargetkan membangun kampus yang megah yang bisa jadi kebanggan Lampung dan perserikatan. "Insya Allah dengan dukungan semua pihak, terutama keluarga besar UM Lampung, kita akan bangun kampus yang megaj, nyaman dan bisa jadi kebanggaan bersama,"tegasnya.
Dalman juga berjanji akan tetap meneruskan program yang telah dijalankan oleh pendahulunya yakni rektor lama Agus Pahrudin. " Ya semua program yng telah dijalankan oleh rektor lama, pak Agus semuanya terbukti baik dan bagus. Dan itu akan tetap kita lanjutkan,"tegasnya. Seperti, lanjut Dalman, peningkatan kualitas SDM, penambahan bidang studi dan pembangunan kampus baru. " Semua program akan kita lanjutkan dan semua komponen di UM Lampung akan kita rangkul,"tegasnya.(Wawan)

Post A Comment: