foto ilustasi pencarian korban. ist 
Bandarlampung- Hingga saat ini korban yang diduga tenggelam saat memancing di dermaga Pantai Teluk Harapan, Panjang, Bandarlampung (Balam) belum ditemukan. Untujk sementara pihak terkait menangguhkan serta menghentikan pencarian jenazah korban.
“Untuk sementara, pencarian dihentikan sementara, karena kondisi di laut sudah gelap dan akan dilanjutkan besok pagi,” jelas Kepala Bidang Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balam, Muhamad Rizki, kemarin.
Korban diketahui bernama Aditya Sebastian (21) warga Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung hilang saat memancing di atas kapal tongkang.“Korban hilang sekitar pukul 03.00 Wib saat mancing, diduga korban jatuh dan tenggelam, ” ujarnya.

Pada saat kejadian, korban bersama rekannya memancing, namun rekannya tersebut mengantuk dan meninggalkan Aditya untuk tidur.“Sekitar pukul 02.00 Wib sampai 05.00 Wib rekannya tidur, saat bangun mengetahui Aditya sudah tidak ada di kapal,” jelasnya.
Lanjutnya, pihaknya setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pencarian namun korban belum bisa ditemukan.
“Kita bersama tim gabungan BPBD, Basarnas, Polairud dan dibantu dari Polsek berjumlah 50 orang untuk mencari korban,” pungkasnya.(tm/fs)

Post A Comment: