Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin didampingi Dandim 0424 Tanggamus beserta kepala OPD tanggamus saat memencet tombol bel sebagai tanda Tanggamus Expo 2018 resmi ditutup, Jumat (30/3) malam. 
Tanggamus-Gelaran Tanggamus Expo 2018 yang dipusatkan di komplek Islamik Center Kotaagung, Jumat (30/3) malam resmi ditutup. 

Selaku ketua panitia pelaksana Sekretaris Daerah Tanggamus H. Andi Wijaya ST, MM dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan momentum tahunan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tanggamus itu. 

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang antusias menghadiri malam penutupan Tanggamus Expo 2018 kali ini," ungkapnya. 

Andi Wijaya juga menyampaikan kepuasan dirinya dengan suksesnya acara Tanggamus Expo 2018 yang selalu tampak ramai dikunjungi masyarakat selama dibukanya stand pameran pembangunan yang diselenggarakan selama 4 hari tersebut. 

"Kalaupun saat malam pembukaan terlihat sepi, itu karena cuaca hujan sehingga masyarakat enggan keluar kemana-mana, namun malam ini dengan cuaca yang cerah seperti saat ini, masyarakat antusias dan sangat ramai membanjiri halaman Masjid Al-Faidzin Islamik Center untuk menyaksikan malam penutupan, bahkan dimulai sejak siang selama Tanggamus Expo 2018 berlangsung," ujarnya. 

Tujuan diadakanya Tanggamus Expo 2018 di komplek Islamik Center, kata Andi Wijaya adalah untuk memberdayakan Islamik Center agar terlihat ramai. 

"Selain itu agar seluruh masyarakat maupun seluruh OPD dapat memperhatikan apa-apa yang mesti kita perbaiki atau timbulnya inisiatif atau inovasi untuk menghidupkan Islamik Center ini," katanya. 

Sementara itu Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin dalam sambutanya juga mengapresiasi tingkat keberhasilan acara Tanggamus Expo tahun ini. 

"Saya sebagai Pj Bupati merasa sangat gembira dengan melihat antusias masyarakat untuk menyaksikan pameran pembangunan yang ditampilkan di stand-stand yang telah di atur sedemikian rupa oleh para peserta, dengan melihat inovasi pembangunan ini, kami berharap kedepan masyarakat Tanggamus juga dapat dilibatkan karena acara ini adalah milik rakyat, jadi masyarakat umumpun wajib dilibatkan untuk menampilkan inovasi mereka dibidang pembangunan," pungkasnya. (Agus).

Post A Comment: