Tubaba-Ketua ICMI orwil Lampung DR.Ir. M Yusuf S Barusman ,MBA  mengukuhkan dan melantik Pengurus Daerah  Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda  kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) periode 2017-2022. Kegiatan berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayo Ragem Sai Mangi Wawai, kelurahan Panaragan Jaya Tulang Bawang Tengah, Rabu ( 25/4/2018).

Pelantikan  tersebut, berdasarkan Surat Keputusan(SK) Majelis Pengurus (MP) ICMI orwil Lampung Nomor: 05/SK/ICMI-LPG/IX/2018 tentang pengesahan Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia orda Tulang Bawang Barat periode 2017-2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Tubaba  H.Herwan Sahri,SH.MAP,  wakil Bupati Tubaba H.Fauzi Hasan,SE, MM, jajaran kepala OPD, pengurus serta sejumlah ketua ormas dan OKP.

Dalam sambutannya, .Fauzi Hasan, SE, MM akan menjadikan ICMI yang telah diamanahkan kepadanya, sebagai mitra pemerintah daerah dan masyarakat.

” Kami bersama rekan-rekan pengurus  MPD ICMI orda Tubaba,menghaturkan terima kasih atas kepercayaan ini dan kami ucapkan selamat datang di Bumi Ragem  Saii Mangi Wawai. Ini   komplek Islamic center yang disebut pak Bupati H.Umar Ahmad,SP sebagai komplek dunia akhirat ,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum  ICMI orwil Lampung,Dr.Ir.M.Yusuf S.Barusman,MBA, mengajak para pengurus ICMI mengembangkan usaha kecil mikro, serta membentuk keluarga sakinah dan mendukung  dalam pemberantasan narkoba.

"Kami apresiasi sekali dengan kemajuan Tubaba, islamic center ini terkenal bukan hanya sebatas Tubaba, tapi membawa nama baik provinsi Lampung,"ujarnya.

Dirinya meminta ICMI Tubaba harus bersibergi dengan pemerintah daerah dan mendukung percepatan pembangunan..

Bupati Tubaba dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Herwan Sahri, SH,MAP mentambut baik keberadaan ICMI di Tubaba. Dengan hafirnya ICMI diharapkan bisa membawa perubahan dalam pembangunan daerah. "Saya merasa bangga karena ICMI akan memberikan kontribusi dalam percepatan pembangunan,"ujarnya.

Bupati meminta ICMI menjaga situasi kondiusif, dan memberikan manfaat bagi masyarakat. "Pengurus ICMI lengkap dari berbagai sektor, saya ucapkan berkarya dan harapan kami dapat memajukan Tubaba yang kita cintai ini,"ujarnya.(*41)

Post A Comment: