SBY dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kampanye Ridho-Bachtiar di Metro. foto ist 
Metro - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur - wakil gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di Lapangan 16 C, Kota Metro, Sabtu (12/5).

Ketua DPP Partai Demokrat ini sengaja menghadiri kampanye terbuka bersama putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengajak masyarakat Lampung memilih pemimpin yang bisa memimpin yakni pasangan Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

"Saya datang ke Lampung hari ini dengan satu tujuan, mengajak saudara2 ku untuk memilih pemimpin yang terbukti bisa memimpin," kata SBY.

Selain menyampaikan dukungannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar, SBY juga memaparkan program-program yang pemerintah yang telah dilakukan pasangan nomor urut 1 ini ketika tiga setengah tahun memimpin Lampung.

"Tadi sudah kita dengarkan bersama program-program yang telah dilaksanakan pasangan Ridho-Bachtiar. Saya melihat mereka berdua adalah pasangan yang sangat harmonis dalam memimpin Lampung," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, selain menyampaikan keberhasilannya disektor pertanian semasa memimpin Lampung, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri juga memaparkan keberhasilannya dalam dalam sektor pembangunan pada kegiatan Kampanye Terbuka yang dihadiri ribuan massa pendukungnya.

Ketua DPD Demokrat Lampung ini menyampaikan, di masa kepemimpinan Ridho - Bachtiar pemerintah provinsi tengah menggagas jalan mantap 80 persen yang jika tidak ada kendala akan tercapai di tahun 2018.

"Jika kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Lampung jalan Provinsi Lampung akan dimantapkan menjadi 100 persen," ujar Ridho didampingi Bachtiar Basri dipanggung utama kampanye terbuka. (*)

Post A Comment: