ilustrasi Kampanye Hitam. foto ist 
Bandarlampung- Tertangkapnya tersangka pelaku kampanye hitam terhadap calon nomor satu di Lampung Timur, membuat lega tim Ridho Berbakti.

“Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Polda Lampung dan Polres Lamtim serta Panwas Lamtim. Pasalnya dalam waktu singkat berhasil melakukan penangkapan OTT terhadap pelaku Kampanye Hitam di Lampung Timur” ujar Yandri Nazir, Tim Ridho Berbakti.Yanddri juga meminta agar aktor intlektual atau aktor utama yang menggerakan ketiga pelaku bisa segera juga ditangkap." Kami berharap aktor utamanya bisa segera terungkap,"harapnya. 

Sebab, kata Yandri, selain merugikan paslon yang bersangkutan, Black campaign juga telah mencederai proses demokrasi yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pesta pemilihan gubernur lampung 2018.

Foto: Barang bukti mobil yang digunakan dalam kampanye hitam. foto ist 
Yandri yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung menambahan, dengan tertangkapnya pelaku kampanye hitam di Lamtim, semoga menjadi suatu titik terang bagi terungkapnya pelaku-pelaku kampanye hitam di hari yang sama di Lampung Utara, Bandar Lampung, Lamsel dan lokasi lain. "Bukan hanya pelaku tapi juga aktor Intelektual di belakangnya, harus ditangkap,”tegasnya. (tim/p1) 

Post A Comment: