Lamteng-Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Sekda setempat, bagikan nasi sahur ke masyarakat yang beritikaf di masjid Istiqlal Bandarjaya, Rabu (6/5/2018)
Sekitar 100 masyarakat muslim yang lakukan itikaf merasa bersyukur  atas pemberian nasi oleh  plt bupati Lamteng tersebut. Yanf juga kut bersama sama sahur bersama warga." Ini bulan baik dan penuh berkah," ujar Sigit salah satu pengurus masjid.

Sebelum sahur masjid istiqlal plt bupati bersma sekda sempatkan keliling pasar Bandar jaya dan membagikan Nasi bungkus pada pedagang yang sudah mulai berdatangan pukul 3.00pagi .
"Bulan ramadhan adalah bulan untuk berbagi. Disini pahala kita dilipatgandakan. Kedatangan saya bersama sekda selain bagikan sahur, juga ingin melihat kegiatan para pedagang pasar Bandar jaya pada malam dini hari,"beber Loekman.

Kehadiran plt Bupati  sempat membuat kaget  para pedagang pedagang sayur  pinggir trotoar jalan, salah satu pedagang Sumi mengatakan sangat berterimakasih telah diberikan Nasi bungkus untuk sahur , ia bersama pedagang lain mengucapkan terima kasih kepada plt  bupati dan sekda.

Usai pasar Bandar jaya, rombongan bagikan nasi pada para pegemudi kendaraan jalan lintas Sumatera depan masjid istiqlal, usai itu plt sahur bersama masyarakat di masjid istiqlal.(dr@)

Post A Comment: