Bandarlampung-Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD-PPM) Lampung mengadakan buka puasa bersama (bukber) di Markas Daerah PD PPM Lampung, di Gedung LVRI Enggal Bandar Lampung. Kegiatan ini dihadiri sekitar 50 orang diantaranya; Ketua PD PPM beserta jajaran, dewan pembina(Korem 043 Gatam dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampung),Ketua Dewan Paripurna PD PPM Lampung beserta anggota, dan Perwakilan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) Lampung.
Buka bersama yang diadakan pada Minggu 3/6/2018 tersebut diawali dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Dengan menggenakan seragam bercorak loreng seluruh pengurus turun ke jalan membagikan takjil di Tugu Adipura Enggal Bandar Lampung.
Dalam acara ini, Ketua PD PPM Lampung, Rafika Trisha Ananda, mengharapkan agar kegiatan rutin yang selalu diadakan tiap tahunnya ini dapat meningkatkan nilai silaturahmi, bagi sesama pengurus dan kepada para anggota dewan pembina dan dewan paripurna. Selain itu, pengarahan yang berikan oleh Dewan pembina dan Dewan Paripurna PD PPM Lampung turut pula mengingatkan pentingnya peran PPM dalam menjaga keutuhan NKRI.
 Kegiatan yang diadakan oleh organisasi yang mewadahi putra-putri, dan keturunan veteran dan pejuang ini juga diisi dengan tausiah dan doa bersama. "Momen silaturahmi ini nantinya akan dilanjutkan dengan halal bihalal, yang rencananya diadakan sekitar 2 minggu setelah Hari Raya Idul Fitri," ungkap Eka Tiara. C ketua pelaksana rangkaian kegiatan ramadan.(Wawan)

Post A Comment: