Tulang Bawang (Pikiran lampung)
DPRD Tulangbawang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT Tulangbawang ke 22 dan HUT provinsi Lampung ke 55 di gedung DPRD tulangbawang, Rabu ( 20/3/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang Winarti,  Ketua DPRD Tulangbawang So'pii Staf ahli bidang pembangunan provinsi Lampung Teresa Forkompimda Tulangbawang, sekdakan Tulangbawang, para pejabat dilingkup pemerintah setempat serta para tokoh adat.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Tulang bawang mengatakan dengan adanya HUT tuba ke22 diharapkan pelayanan publik di Tulangbawang semakin membaik dan meningkat terlebih adanya peresmian pelayanan publik yakni MPP beberapa waktu lalu yang juga merupakan rangkaian acara Hut Tuba.

"Saya berharap adanya MPP dapat menberi manfaat bagi masyarakat Tulangbawang dan menjadi pelayanan terbaik dan pertama dilampung, ini menjadi sebuah inovasi terbaik dalam peningkatan pelayanan di Tulangbawang, " jelas Sopi'i

Dia juga mengatakan di usia 22 tahun Kabupaten Tulang Bawang , DPRD tulangbawang mengapresiasi adanya perhatian dari Bupati yang selalu mengawal seluruh program disegala Bidang dilapangan, sehingga masyarakat dapat ikut merasakan seluruh program yakni 25 program yang telah diluncurkan, " jelasnya.

Ditambahkannya, dengan adanya HUT ini DPRD selalu mendukung penuh langkah pemerintah dalam peningkatan segala bidang terutama bidang kesejahtraan masyarakat sehingga kedepan masyarakat kabupaten Tulang Bawang lebih maju lagi.

"DPRD akan selalu mendukung dan siap bersinergi serta bergotong royong bersama pemerintah dalam menjalankan 25 program yang sudah berjalan," tutupnya (ADV)

Post A Comment: