Bandarlampung-Pada kegiatan Musrenbang 2019, Theresia Sormin, Stap Ahli gubernur Lampung bidang ekonomi pembangunan  sampaikan pesan gubernur Lampung M.Ridho Ficardo .

Dalam pesan yang dibacakannya Theresia Sormin, Gubernur lampung mengajak para pihak dalam penyusunan RKPD Tulangbawang Barat dapat menjadi penopang pembangunan provinsi Lampung dalam 6 prioitas pembangunan pada tahun 2020 dan menjadikan Tubaba sebagai daerah Agro Ekowisata.

"Angkat kemiskinan provinsi Lampung masih cukup tinggi, untuk itu perlu komitmen bersama untuk menurunkan angka kemiskinan dengan merencanakan program yang khusus dan terarah,serta memprioritaskan penduduk yang ada dalam basis data terpadu".Katanya Theresia Sormin.Selasa (19/3/201h9).

Ditempat yang sama Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad mengatakan Tol sudah membelah kabupaten Tulangbawang Barat dan rasanya kabupaten Tulangbawang Barat sudah harus relavan melaksanakan pembangunan Transektor pariwisata.

"Kita akan membangun pariwisata yang bersifat mengevlorasif dan terakurat, seperti pariwisata seni,budaya dan koliner".Katanya Umar ahmad(Joe)

Post A Comment: