Tubaba-Dengan diguntingnya Pita pada pintu gerbang Pameran dan Bazar yang dilakukan oleh Herwan Sahri sekdakab Tulangbawang  Barat,maka secara resmi Pameran dan Bazaar pemkab Tulangbawang dinyatakan resmi dibuka, Kamis (21/3/2019).

Pengguntingan pita pameran  yang dilakukan Herwan Sahri, langsung di dampingi sekaligus disaksikan oleh Kompol Joni Arifin Wakapolres Tulangbawang/Tulangbawang Barat  berserta jajaran Porkofinda kabupaten setempat.

Acara pembukaan pameran dan bazaar dipusatkan di jalan lintas provinsi,tepatnya di depan Islamic Center Tubabar,kerap dikenal dengan nama masjid Baitul Shobur yang beralamat di kelurahan Panaragan jaya, Kecamatatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat.

Dalam sambutannya, Herwan Sahri mengatakan Seyogyanya kegiatan pembukaan Bazaar tersebut akan digabungkan dengan kegiatan Melennial Road Safety, namun karena suatu hal maka kegiatan tersebut ditunda usai pilpres.
"Bukan tidak jadi, kegiatan itu kan terlaksana akan tetapi mungkin akan dilaksanakan usai  pelaksanaan karena banyak hal-hal yang perlu dipersiapkan."Katanya Herwan Sahri.(Joe)

Post A Comment: