Tulang Bawang (Pikiran Lampung)-
Ketua DPRD  Tulang Bawang Sofi’i mengajak seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang menjaga kerukunan dengan makukan Pemilu damai. Terutama dalam pesta Demokrasi 17 April mendatang. Hal itu sisampaikan Sofii saat memberikan sambutan, padaparipurna peringatan HUT Kabupaten Tuba Ke 22, di Gedung DPRD, Rabu (20/3/2019).

Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Bupati Tuba Winarti, Asisten Provinsi Lampung Theresia Sormin, Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh, anggota dewan dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Tuba, Sofi’i mengatakan, program yang di jalankan oleh eksekutif sudah sangat menyentuh masyarakat luas. Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggota DPRD dan masyarakat mendukung 25 program yang telah di rencanakan dan tercatat di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019 Pemkab Tuba.

Sofi’i menegaskan, sebagai fungsi bugeting DPRD Tuba telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pengesahan APBD Murni tahun 2019 yang telah di sahkan para anggota dewan. Terkait Pemilu yang akan di gelar 17 April 2019, Sofi’i menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta rakyat tersebut dan berama-sama bergotong royong membangun Bumi tercinta kita yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini. “Atas Nama DPRD Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapan dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 22. Semoga semakin Jaya dan sejahtera ucapnya.

Bersamaan, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menegaskan bahwa 25 program yang telah masuk dalam RPJMD, merupakan hasil inspirasi dari masyarakat. Terkait 25 program tersebut, Winarti menegaskan bahwa Pemkab Tuba telah melakukan beberapa terobosan salah satunya pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP).

Tak hanya itu, Bupati Winarti juga mengatakan, khususnya ke tenaga pendidik program untuk meningkatkan SDM guru yang ada di Kabupaten Tuba, pihaknya telah memberikan 1000 laptop.
Di penghujung sambutannya, Bupati Winarti mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan mensukseskan pemilu 2019. “Saya Atas Nama Bupati Tulang Bawang , mengucapkan dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang Ke 22. Mari bersama bergotong royong membangun Say Bumi Nengah Nyapur,” ungkapnya. (adv)

Post A Comment: