Tubarat-Dalam memacu mutu pendidikan,guna ciptakan siswa-siswi yang berprestasi dan  mampu bersaing dengan sekolah yang ada di tingkat kecamatan hingga kabupaten, panitia penyelenggara Lomba OSN(Olimpiade Sains Nasional) mengelar Lomba  OSN Tingkat kabupaten.

Kegiatan lomba Olimpiade Sains Nasional dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 dan dipusatkan di sekolah menengah pertama negeri 3 Tulangbawang Tengah, Kecamatatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dwi Andriyani,selaku guru pembina study IPA mengatakan pada kegiatan  uji kemampuan anak dalam pelaksanaan  kegiatan lomba Olimpiade Sains Nasional yang dilaksanakan di beberapa hari lalu.Siswa yang dibinanya mendapatkan predikat 1 yang bernama Sherly Nesya Widyawati dari kelas VIII.

"Dari sekolah ini  mengikut sertakan 3 siswa saja,3 mata pelajaran diantara 1 Siwa jurusan study matematika ,1 IPA dan 1 IPS . Untuk study IPA mendapatkan juara 1 Tingkat sekabupaten Tulangbawang Barat"// Katanya Dwi.Selasa 19 Maret 2019.saat ditemui diruangan kantor kepsek

Ditempat yang sama .Ibnu Hajar kepada sekolah tersebut merasa bengga atas keberhasilan Sherly Nesya Widyawati yang telah mengharumkan sekolahnya.

"Itu semua berkat pembinaan seorang guru yang sesuai dibidangnya.Insyaallah kita akan berikan reward kepada siswa tersebut, itu sebagai wujud motivasi kita agar kedepannya siswa tersebut makin semangat tingkatkan prestasinya,"ucapnya Ibnu Hajar
(Joe)

Post A Comment: