Tulang Bawang (Pikiran Lampung)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang mengaku akan mulai membentuk tim khusus sekaligus akan menyusun program kerja baru guna mendukung , mengawal dan mensukseskan realisasi sebanyak 25 program pembangunan unggulan Pemkab Tulangbawang yang akan mulai di kerjakan di tahun anggaran 2019 ini.

Sekretaris Dewan DPRD Tulangbawang Badruddin mengatakan jika pada prinsipnya anggota DPRD Tulangbawang selalu mendukung apapun yang akan di kerjakan dan di bangun oleh Bupati Pemkab Tulangbawang.

Apalagi menurut Badruddin setiap program program pembangunan baik yang bersipat program unggulan ataupun program yang merupakan terobosan baru untuk pembangunan Tulangbawang pasti selalu di dukung dan di kawal oleh DPRD Tulangbawang.
"Karena anggota DPRD Tulangbawang merupakan sebagai wadah ataupun perwakilan masyarakat se Tulangbawang sekaligus sebagai pendorong bagi Pemkab Tulangbawang untuk membangun bersama sama daerah Tulangbawang kedepan," katanya.
Sehingga Badruddin menerangkan selama Bupati Tulangbawang Hj Winarti akan melakukan proses pembangunan Tulangbawang melalui berbagai program program pembangunan yang sudah di siapkan.
Khususnya Lanjut Badruddin melalui sebanyak 25 program pembangunan unggulan yang akan mulai di terapkan ataupun akan mulai di kerjakan di tahun anggaran 2019 ini.
"Anggota DPRD Tulangbawang saya pastikan sudah sangat siap untuk mendukung , kawal dan sukseskan realisasi sebanyak 25 program pembangunan unggulan tersebut," terangnya

Sekwan DPRD Tuba, Badruddin.
 Karena Badruddin menjelaskan guna mendukung sekaligus mengawal anggaran maupun program pembangunan yang akan di kerjakan oleh Pemkab Tulangbawang pada tahun ini.
Agar dapat berjalan lancar sekaligus Sambung Badruddin dapat transparan kepada publik mengenai semua anggaran dan program pembangunan yang dijalankan.

"Anggota DPRD Tulangbawang melalui di Bagian sekretariat DPRD Tulangbawang sudah menyusun berbagai program kerja dan tim untuk membantu dan mengawal berjalannya proses realisasi program pembangunan di tahun ini," jelasnya.

Sebab Badruddin menambahkan selain dalam tahun ini anggota DPRD Tulangbawang akan fokus untuk membantu jalannya ataupun proses pembangunan Tulangbawang yang akan mulai di kerjakan oleh Pemkab Tulangbawang.

Dalam tahun ini juga Lanjut Badruddin anggota DPRD Tulangbawang akan mengawal secara ekstra ketat seluruh satuan Kerja Pemkab Tulangbawang dalam menjalankan program pembangunan maupun anggaran yang direalisasikan di dalam tahun ini.
"Supaya semua berjalan lancar begitu juga program dan anggarannya dapat selaras dan terealisasi sesuai target mengingat target DPRD Tulangbawang dalam tahun ini Tulangbawang harus memiliki progres pembangunan yang sangat meningkat demi kesejahteraan masyarakat Tulangbawang," paparnya. (ADV).

Post A Comment: