Editor: Wawan Nunyai

Bandarlampung- Memajukan prestasi olah raga di Lampung adalah tanggung jawab semua insan yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini. Hal ini ditunjukkan oleh kantor berita Lampung1 com yang menggelar turnamen catur.

Dimana, kompetisi  diadakan dalam rangka memperingati hari jadi ke.III  media syber tersenut. Dalam turnamen yang berlangsung pada hari Minggu 28 April 2019, di gedung SD.N 1 Sukamaju Telukbetung Timur, Bandarlampung dipimpin tiga orang wasit. Yakni, Ibnu, Jasuan dan M.Nasir.
Turnamen yang berlangsung satu hari ini menggunakan sistim Swiss 7 babak. Dengan waktu perbabak 15 menit.

Yang diikuti untuk katagori senior 80 orang yang berasal dari 13 kabupaten dan kota yang di Lampung. Sementara untuk junior diikuti 12 peserta.

Turnamen catur yang berlangsung meriah ini, berhasil keluar sebagai juara untuk katagori umum atau senior, juara pertama Yanuar,MN, asal Bandarlampung, juara II, diraih Setiawan, asal Metro dan juara ke.III diraih Adi Margana,Mf asal Bandarlampung.


Sementara untuk juara kata gori junior, keluar sebagai juara pertama Kurnia asal kota Metro, juara ke II, Fkri Alkatiri asal Bandarlampung dan juara ke III, diraih Aulia Putri Nabila juga asal Bandarlampung.
Para juara selain menerima piala juga uang pembinaan, yang diserahkan langsung pimpinan umum lampung1 com.
Usai turnamen Masdari, ketua panpel, berharap kedepan kegiatan turnamen seperti ini sering dilakukan,terutama harapan dengan pihak pengcab Percasi provinsi Lampung agar regulasi pertandingan selalu ada. Sehingga dapat menambah jam terbang para atlit.
Baik senior maupun junior yang ada di provinsi ini,"'ungkapnya. (Lis)

Post A Comment: