Tubaba-Dalam rangka memeriakan acara  MTQ ke- 47 tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan di Islamik center (IC) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), juga digelar pawai ta'aruf.

Pawai dilepas oleh Ashari, Kejari Tulangbawang (Tuba) dan diikuti oleh 15 kabupaten/kota provinsi Lampung,  Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan pawai yang diadakan oleh Pemkab Tubaba tersebut, dengan titik mulai dari Tugu khato hingga finis di Gedung Olah Raga (GOR) Kagunganratu.Pawai ini dihadiri langsung  oleh Bupati Tubaba, Umar Ahmad beserta jajarannya .

"Ini adalah kegiatan yang di adakan oleh Pemda Tubaba, dengan harapan  masyarakat  dapat ikut berpartisipasi aktif dalam proses kegiatan MTQ ke depannya,".ujar Umar kepada awak media seusai pawai.

Dia juga sangat berharap kepada masyarakat Tubaba agar dapat mensukseskan acara MTQ ini.

 Umar menjelaskan, acara MTQ ini menggunakan ornament bambu. Dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh kalangan masyarakat bahwa bambu merupakan material yang sangat penting dalam kehidupan  sehari-hari.
Umar juga ingin mengkampanyekan bahwa kedepannya masa depan dunia ada di Tubaba.

Dalam kegiatan pawai tersebut selain Bupati Tubaba, dan Kejari Tuba , tampak hadir juga forkopimda, seluruh jajaran dinas Tubaba , Jajaran kepolisian resort tuba , jajaran TNI , serta kalangan masyarakat yang ikut meramaikan acara tersebut.(Joe)

Post A Comment: