Tubaba - Dalam rangka persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 47  yang berlokasikan di Islamik center Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tubabarat dan yang akan di ikuti 15 kabupaten/kota provinsi Lampung.

Bupati Umar Ahmad turun tangan ikut serta mengatur dalam segala persiapan tersebut yang akan digelar mulai 27 April hingga 3 Mei 2019.

 Umar Ahmad  bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan segala bentuk persiapan perhelatan akbar di lokasi  yang akan menjadi tuan rumah dalam acara MTQ tersebut. Kamis (26/4/2019)

"Konsep kali ini sangat berbeda karena infrastrukturnya semua ornament nya terbuat dari bambu,"jelas Umar .

Umar Ahmad juga meminta kepada seluruh pihak yang terkait dalam acara MTQ tersebut agar dapat dengan maksimal saling berkoordinasi dan bekerjasama sehingga kegiatan MTQ bisa berjalan lancar.

Hal senada di katakan oleh Semi Ikra Anggata, devisi penanggung jawab kesenian. "Untuk persiapan MTQ kita sudah lakukan kurang lebih dua bulan terakhir dan hari ini sudah mencapai 90% dan di harapkan cuaca bisa mendukung dalam acara besok.
Sudah 90%, kami juga masih melakukan gladi untuk persiapan MTQ yang akan dilaksanakan mulai besok dan mudah mudahan apa yang sudah kami persiapkan semua akan membuahkan hasil yang membanggakan,"ujar semi.(Joe)

Post A Comment: