Tuba-Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah beserta ibu Ketua TP-PKK yang juga kandidat Calon legislatif Kab.Tulang Bawang dari Partai PAN,No Urut 1,Dapil 1, Kec.Menggala & Menggala Timur, Menggunakan hak pilih/mencoblos di TPS 12 Bujung tenuk, Kekurahan Menggala Selatan,Kecamatan Menggala.

Dalam kesempatan ini, Hendriwansyah, selaku Wakil Bupati Tulang Bawang kembali menyampaikan seruan pemilu damai,ia meyakini pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar di Sai Bumei Mengajak Nyappur.

"Pesta demokrasi itu ajang riang gembira, suka cita & bersenang-senang, mari wujudkan pemilu damai, beda pilihan boleh, karena perbedaan menyatukan kita sebagai komponen Bangsa,"jelasnya.

Wabup Tuba Hendriwansyah juga berharap, pemilu 2019 ini bisa melahirkan pasangan calon presiden & wakil presiden yang terbaik bagi bangsa Indonesia, begitupun dengan calon legislatif mulai dari DPRD kabupaten hingga DPR.RI.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, setelah selesai pencoblosan, petugas KPPS,tampak mengajak orang nomor dua di kabupaten Tulang Bawang ini untuk foto bersama.(via)

Post A Comment: