Kordinator Lapangan UPT Terminal Rajabasa, Yusuf Irsan saat wawancara Live dengan Kru RRI Bandar Lampung. Foto Wawan Nunyai/Pikiran Lampung
Bandarlampung- Persiapan optimal dilakukan oleh pihak itootori terminal induk Rajabasa Bandar Lampung. Terutama untuk menyambut musim mudik lebaran 2019 ini.

Menurut Koordinator Lapangan bidang lalu lintas Terminal Rajabasa, Yusuf Irsan, persiapan itu meliputi penambahahan fasilitas bagi penumpang dan personil serta armada bus yang layak jalan. " Khusus untuk fasilitas pemudik, kita telah menyiapkan tempat pemberian ASI bagi ibu menyusui. Serta tempat bermalam atau tambahan istirahat bagi penumpang," jelasnya, Rabu (29/5/2019). Penambahan fasilitas ini lanjutnya merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya. " Kalau untuk personil kita sudah siap dan mulai melaksanakan PAM pada hari ini," jelasnya.

Sedangkan untuk armada bus, lanjutnya, pihat UPT Terminal Rajabasa telah menyiapkan bus layak jalan dan bus cadangan. " 100 bus AC cadangan sudah kita siapkan,"pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: