Tubaba- SMAN 01 Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat melaksanakan pelepasan siswa-siswi kelas XII, dengan jumlah siswa sebanyak 215 siswa. Pihak sekolah SMAN 01  Tulangbawang Tengah tersebut menyerahkan kembali pertanggung jawaban mereka terhadap siswa didik yang sudah lulus kepada wali murid masing masing padaSelasa (30/4/2019).

 Turut hadir dalam acara perpisahan sekolah tersebut, seluruh Wali Murid, Jajaran komite sekolah serta Kapolsek Tulangbawang Tengah.

Isak tangis menyelimuti saat perpisahan dan pelepasan dari alumni SMA negeri 01 yang ke 24 tersebut sebagai simbol berakhirnya masa pendidikan mereka di  sekolah yang mereka cintai tersebut.

Fahmi Rahmi Wakil kepala Kurikulum  Tulangbawang Tengah mewakili kepala sekolah SMAN 01 (Sirdin Efendi ) mengatakan, pelepasan ini sudah angkatan yang ke 24. "sSaya selaku dewan guru berharap agar siswa siswi dapat menempuh pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa meraih mimpi.
Sudah banyak alumni sekolah kami ini yang menjadi orang sukses dan berhasil memiliki jabatan serta menjadi tokoh masyarakat, bahkan ada juga yang sudah menjadi anggota dewan di kabupaten tubaba ini," ucap Fahmi dalam sambutannya.

Untuk kelulusan tahun ini diharapkan agar siswa siswi alumni SMA negeri 01 dapat menjaga nama baik sekolah baik yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi  ataupun yang langsung berkerja.

"Saya berharap lulusan tahun ini bisa lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi serta bagi yang berkerja untuk bisa menjaga sikap dan perilaku yang baik di masyarakat, buktikan bahwa kalian lulusan SMA negeri 01 yang memiliki sikap santun dan perilaku yang baik dan jika sudah ada yang ingin menikah saya harap jangan tergesa gesa karena usia kalian masih terlalu dini untuk berumah tangga, dan akan lebih baik apabila kalian mencari pengalaman untuk bekal masa depan nanti" Tutup Fahmi (Joe)

Post A Comment: