Natar-PT. Nusantara Aero Mandiri Ground Hamdling Service Sriwijaya Air, atau dulu dikenal Nam Air mengisi bulan Ramadan 2019 dengan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan memberikan bantuan ke Pondok Pesantrn dan Panti Asuhan Raudhatul Jannah di Desa Haduyang, Kecamatan Natar Lampung Selatan, Senin (27/5/2019).

Kegiatan pemberian santunan ini disertai dengan buka bersama antar pimpinan dan staf PT. NAM serta pengurus pondok pesantren Raudhatul Jannah. Pemberian santunan langsung diberikan oleh Manager PT. NAM area Lampung, Sulistyo. Yang langsung diterima oleh pengasuh pondok pesantren Raudhatul Jannah, Ustad H.Hanapi.

Kepada awak media, Sulistyo mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan sejak masih bernama masi Air." Ini merupakan kegiatan sosial tetap kita setiap tahun saat bulan Ramadhan,"jelasnya seusai acara.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Nam terhadap anak yatim dan pondok pesantren. Terutama di sekitar Bandara Radin Intan sebagai wilayah kerja mereka. "PT NAM ini adalah mitra dari maskapai Sriwijaya air, di Bandara Radin Intan Lampung, inilah wujud kepedulian kita terhadap masalah sosial yang ada di sekitar wilayah kerja kita. Kami berharap dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan dan membantu adik -adik kita yang ada di panti asuhan ini,"jelasnya. Dia pun berharap dengan bantuan ini bisa memberikan keberkahan dan kemajuan usaha dari PT. Nam sendiri. " Insya Allah target kita, kegiatan ini bisa berjalan dua kali dalam setahun,"pungkasnya.

Sementara itu, pengasuh pondok pesantren Raudhatul Jannah Ustad H. Hanapi memberikan apresiasi terhadap bantuan dari PT. NAM ini." Kita bersyukur dan menggunakan terimakasih kepada pimpinan dan staf PT. NAM atas bantuan ini, semoga kedepannya PT. NAM semakin maju dan berkembang,"pungkasnya.

Sementara itu, Humas PT. NAM Lampung, Hepni menjelaskan, bantuan yang diberikan ini berbentuk dana tunai dan pakaian layak pakai. (Wawan)

Post A Comment: