Bandarlampung- Bulan Ramadan adalah saat yang sangat dinantikan oleh segenap kaum muslim di seluruh dunia tak terkecuali di Provinsi Lampung.
Sebab, di bulan ini banyak hal yang stesial. Selain ibadah, menu makanan saat berbuka pun spesial. Namun, bagi para kaum ibu yang tidak punya waktu untuk menyiapkan menu berbuka puasa karena berbagai kesibukan di luar, menu dari gerai makanan Raffi putralampung mungkin bisa jadi solusi tepat.
Sebab, selain praktis, lokasi gerai makanan inipun terbilang strategis dan mudah dijangkau. Yakni, di Jalan Sadewo Kampung Sawah Bandarlampung.
Selain itu, memasuki bulan Ramadhan ini, gerai Raffi putralampung juga telah membuka layanan via aplikasi Gofood. "Iya, cincau Raffi putralampung telah bisa dipesan melalui Gofood,"Meri Novita, owner dari gerai Cincau Raffi putralampung, Selasa (7/5/2019).

Menurutnya, selain cincau, gerainya juga menyediakan menu lain untuk berbuka. Diantaranya, soto ceker, ati ampela dan siomay.
" Semuanya bisa dipesan di gofood dan dijamin enak," ujar wanita ini tersenyum ramah.
Selain itu menurut Meri, semua makanannya dijamin halal serta disajikan dengan citarasa berbeda dan khas. "Pokoknya sekali nyicip pasti ketagihan,"janjinya. (Ibas)

Post A Comment: