Pesawaran-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelita Pesawaran memberikan santunan kepada 67 anak yatim dan sekaligus membuat video ucapan Hari Raya Idul Fitri. Penyerahan dilaksanakan di halaman SMK Pelita setempat.

Kepsek SMK Pelita, Aunurrofiq .M., S.Sos.,MM menyampaikan, digelarnya kegiatan ini,  disamping memberikan santunan kepada anak yatim. Kita juga akan melakukan pembuatan video dengan durasi 25 menit untuk ucapkan Idhul Fitri 1440 H yang nantinya akan diupoload di situs SMK Pelita.

"Saya harapkan ibu-ibunya nanti disebelah kiri dan sebaliknya untuk bapak-bapak sebelah kanan. Kemudian kalau musik sudah mulai bapak-bapak berjalan kita buat videonya sembari menunggu berbuka puasa,"ungkapnya,Sabtu (25/5) kemarin.

Lebih lanjut Aunurrofiq menjelaskan, selain mengadakan buka bersama, sekolah yang berada di jantung ibu kota Pesawaran ini, memang rutin melakukan bahkti sosial kepada 67 orang anak yatim yang ada di bumi Andan Jejama.

 "Alhamdulillah, di bulan Ramadhan tahun ini, kita bisa berbagi kebahagian bersama 67 orang anak yatim dan untuk yang berhak menerima santunan itu nanti dapat berkoordinasi dengan panitianya,"katanya.

Tak lupa juga, lanjutnya, saya sampaikan ucapan terima kasih atas bawaannya, ada yang bawa buah-buahan, kue dan sebagainya.

"Bapak ibu keluarga besar SMK Pelita, tidak banyak yang saya sampaikan, kami dari pihak sekolah tidak bisa memberikan THR yang lebih hanya sirup saja"tuturnya.

Diakhir sambutannya Aunurrofiq juga menginformasikan bahwa pada bulan Desember nanti akan diadakannya family gathering yang akan dilaksanakan di Bali. Ini kabar baik para dewan guru serta staf sekolah.

Dikatakan dia, tahun ini, kita mau ke Bali pak, ngak ke Malaysia. Karena ke Malaysia kita berangkat, tapi pulangnya barang-barangnya ditinggal di sana semua, karena ongkos bagasi nya lebih mahal dari pada ongkos tiketnya,"terangnya seraya di sambut tepuk tangan oleh dewan guru serta staf sekolah

"insyaallah ya kita akan ke Bali, Bromo dan Jogjakarta mudah mudahan kita bisa ikut semua. Itu saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin"pungkasnya. (Zainal)

Post A Comment: