Pesawaran (Pikiran Lampung)-Menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup-red) Pesawaran tahun 2020 mendatang, dukungan terhadap Paisal Udin, SH, yang merupakan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), setempat terus mengalir.

 Kalau sebelumnya dukungan datang dari sejumlah tokoh pemuda dan agama, kali ini dukungan terhadap Paisal Udin untuk memperebutkan BE 1 R disampaikan langsung oleh Kiki Darmansyah, Ketua LSM Gerakan Pemuda Pemantau Korupsi (GPPK) Pesawaran.
Dia menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Paisal sebagai Bupati Pesawaran  preode 2020-2025.

Kiki menjelaskan, dukungan dan gerakan lembaganya dan sejumlah tokoh serta masyarakat ini menyeruak, karena keinginan masyarakat Pesawaran dapat lebih baik lagi dari semua bidang. Utamanya untuk kesejahtraan masyarakat Bumi Andan Jejama.
"Masyarakat ingin Pesawaran menjadi lebih baik, lebih maju di segala bidang. Untuk mewujudkan itu semua, perlu sosok pemimpin dari masyarakat 'pribumi' yang  mengerti kebutuhan masyarakat Pesawaran,” terang Kiki, Jumat (28/6/).

Paisal dinilai peduli terhadap masyarakat pesawaran hal itu dapat di lihat dan dibuktikan dari sejumlah usulan usulan yang di sampai kan diri nya di DPRD Pesawaran untuk sejumlah pembangunan baik jalan  desa dan pembagunan irigasi pertanian  serta  sudah banyak desa yang merasakan hasil pembangunan atas apa yang ia perjuangkan melalui gedung Parlemen yang pada ahir nya memberikan indikator positif untuk dirinya.

Selain itu, Kiki Darmansyah menambahkan, Pesawaran perlu pemimpin muda yang tegas,  kreatif, visioner dan mampu bekerja keras untuk memajukan Pesawaran.

Gerakan ini sudah berjalan dan akan terus  melakukan sosialisasi secara massif di seluruh wilayah di Pesawaran tentang sosok Paisal kepada masyarakat agar masyarakat dapat sama sama mendukung Paisal sebagai Buapati Pesawaran kedepan.

“Kami juga dari LSM GPPK akan melakukan pendidikan politik kepada masyarakat agar masyarakat memilih pemimpin, dengan melihat  segala programnya dan sosok dari pemimpin tersebut bukan memilih dengan iming -iming sesuatu yang malah menjerumuskan masyarakat itu sendiri,” tegas  kiki.(jen/fer)

Post A Comment: