Bandar Lampung-Ketokohan dr Zam Zanariah membuat wanita yang luwes bergaul dan low profil itu semakin dikenal warga Kota Bandar Lampung. Meski bergelut di bidang kesehatan dan berdinas di RSAM Bandar Lampung, dr Zam ternyata aktif di berbagai organisasi.
Keaktifan dr Zam Zanariah dalam berbagai organisasi ini ternyata memberikan efek dalam dunia politik, terlebih lagi menjelang pemlihan Walikota Bandar Lampung pada 2020 mendatang. dr Zam banyak diminta untuk mencalonkan diri dan bersaing dengan politisi-politisi kawakan seperti Eva Dwiana, Rycko Menoza, Eti Darusallam, Fauzan Sibron dan masih banyak lagi kandidat lainnya.
Berdasarkan hasil poliingkita.com, dr Zam diluar dugaan jauh mengungguli dua politisi kawakan seperti Eva Dwiana dan Rycko Menoza. Sementara nama lainnya Ade Utami, Rahmat Mirzani Djausal, Yusurwan dan Fauzan Sibron jauh berada di bawah dr Zam seperti dilansir dari poliingkita.com.
Berikut hasil poliingkita.com tetang siapakah tokoh yang menurut anda layak menjadi Walikota Bandar Lampung Periode 2021-2026 :
-dr Zam Zanariah unggul sebanyak 59,2%
-Eva Dwiana sebanyak 14,6%
-Ade Utami Ibnu sebanyak 12.2%
-Rycko Menoza sebanyak 5.8%
-Rahmat Mirzani Djausal sebanyak 5.1%
-Yusirwan sebanyak 1,5%
-Fauzan Sibron sebanyak 1.6%

Total suara berdasarkan hasil pollingkita.com sebanyak 1682 suara dari sebelumnya sekitar 800 san suara dan pemilih dalam polling suara tersebut semakin hari terus bertambah. (R1)

Post A Comment: